Serunya Berkemah di Camping Ground Boom Marina Banyuwangi


Tidak semua orang pernah merasakan berkemah di alam terbuka. Padahal, berkemah di alam terbuka sangat menyenangkan. Bahkan, selama beberapa tahun terakhir, berkemah di alam terbuka seperti di hutan, gunung, dan pantai sangat ramai diperbincangkan serta menjadi salah satu aktivitas yang wajib dicoba bagi petualang.

Seperti apa sih rasanya bermalam di alam terbuka? Apa tidak kedinginan, diserbu nyamuk dan dibuat repot saat momen buang air? Ya, hanya mereka yang memiliki jiwa petualang sejati yang bisa merasakan sensasi dan menjawab pertanyaan itu. Tapi, bagi yang tertarik mendapatkan pengalaman tersebut, mengapa tidak mencoba langsung sensasi berkemah di alam terbuka, sekaligus menikmati panorama indahnya Indonesia? Tidak sedikit tempat camping di Indoenesia yang menawarkan nuansa yang menyenangkan dengan pemandangan super indah, yang dijamin akan menambah pengalaman untuk menjelajah alam terbuka. Dari pantai, lereng gunung, air terjun hingga lanskap perbukitan yang asri, semua bisa menjadi tempat camping di Indonesia yang sempurna.

Camping merupakan kegiatan yang seru, apalagi bila dilakukan bersama dengan keluarga, sahabat dekat, atau rekan kerja. Kegiatan tersebut dipercaya atau tidak dapat meningkatkan keakraban. Untuk itu, Pantai Boom Marina yang ada di Banyuwangi menyediakan layanan camping ground yang seru namun dengan fasilitas bak hotel berbintang. Bagaimana bisa kemah di lingkup alam tapi dengan fasilitas hotel bintang? Tentu bisa. Dilengkapi fasilitas yang "lebih" dari kemah sekedarnya, kamu wajib coba menariknya sensasi berkemah satu ini. Apalagi, jika kamu jenuh dengan berbagai aktivitas sekolah ataupun pekerjaan namun ingin melakukan refreshing seperti berkemah, kamu tidak perlu pusing-pusing. Kamu tidak perlu membeli tenda, menyiapkan peralatan berkemah, dan hal ribet lainnya. Kamu cukup menyewa camping ground di Pantai Boom Marina.



Kini @boommarinabwi menawarkan wisata Camping Ground dengan suasana yang lain dari pada yang lain. Berada pada lahan seluas 2.700 m2 dengan 18 tenda berkapasitas 2-3 orang dan fasilitas penunjang seperti playground, area api unggun, mosholla, toilet dan kamar mandi. Tidak lengkap rasanya jika kalian belum pernah camping disini , karena kini telah hadir spot "Camping Ground" dengan view sunset di tepi laut, yg tentunya bisa untuk seru-seruan bersama teman-teman kalian.
.
Tersedia berbagai paket untuk acara :
- LDK KAMPUS
- ACARA SEKOLAH
- GATHERING
- DLL

Kamu tidak perlu khawatir dengan biayanya, cukup membayar include Rp 200.000,- /tenda (max 4 orang) kalian sudah mendapatkan berbagai macam fasilitas seperti: Tenda, Matras, Sleeping bag, Api unggun, Musholla, Toilet. Untuk acara besar tersebut kami juga menyediakan paket outbond, lo. Seru bukan?.. Yuk camping di Boom Marina Banyuwangi, dijamin anda pasti ingin kembali.