Surabaya North Quay: Pesona Golden Hour di Surabaya


Surabaya (20/09) –Pesona senja memang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat saat ini, apalagi anak muda. Bagi mereka, keindahan matahari menjelang terbenam menjadi momen yang tepat untuk dinikmati dengan nongkrong bersama teman atau keluarga.

Suasana senja yang santai dan hangatnya golden hour di sore hari juga dianggap menjadi momen tepat untuk melepas penat setelah beraktifitas sepanjang hari. Lalu, dimana tempat yang tepat untuk membeli itu semua? Surabaya North Quay dapat dijadikan pilihan tepat untuk menikmati pesona "Golden Hour" yang sangat memikat pengunjungnya. Yaa, itulah istilah sunset atau waktu dimana matahari mulai terbenam yang kini sedang ramai dibicarakan di media sosial, terutama anak muda.

Golden hour menjadi waktu yang diincar bagi para fotografer ataupun pengguna media sosial seperti Instagram untuk memenuhi kebutuhan konten media sosialnya. Momen golden hour memberikan konsep minimalis serta aesthetic dan juga warm colours yang sangat menarik dan tentunya instagrammable. Maka dari itu, tidak sedikit dari mereka yang berburu foto saat golden hour tiba. Karena momen golden hour yang bagus memang sulit ditemukan. Yang menarik, destinasi wisata maritim yang menyuguhkan golden hour secara sempurna ini juga memanjakan pengunjung dengan suasana dermaga yang mengarah ke laut. Sempurna bukan? Tunggu apalagi, kunjungi Surabaya North Quay dan nikmati sempurnanya Golden Hour dengan mudah.