Welcome to New Normal SNQ


Surabaya North Quay (SNQ) merupakan salah satu destinasi wisata maritim di Surabaya. Berlokasi di terminal penumpang Gapura Surya Nusantara rooftop lantai 3 yang mewah dengan pemandangan mengarah ke laut berlatar belakang kesibukan selat madura, kegagahan Monumen Jalasveva Jayamahe, dan keanggunan siluet Jembatan Suramadu.

Dalam suasana new normal, @sbynorthquay tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 sesuai aturan yang ada. Seperti wajib memakai masker, cuci tangan menggunakan sabun, pengecekan suhu serta physical distancing dengan membatasi jumlah pengunjung.

Kami juga menganjurkan kepada para pengunjung Surabaya North Quay untuk melakukan transaksi non tunai agar dapat meminimalkan kontak langsung saat bertransaksi.

Tak itu saja, seluruh kru dan tenant Surabaya North Quay juga selalu menggunakan face shield atau alat pelindung wajah, masker dan sarung tangan saat melayani para pengunjung.

Dengan demikian diharapkan para pengunjung merasa nyaman akan adanya protokol ketat selama pandemi. Meski pengunjung mungkin masih tidak terbiasa dengan protokol baru transisi new normal ini.