The Grand Barunawati: Satu-satunya Gedung Pernikahan dengan Konsep Eropa di Surabaya


Pernikahan merupakan salah satu momen yang sangat penting bagi kehidupan setiap orang. Tak heran, setiap pasangan selalu menginginkan pernikahan yang sakral, khidmat, dan berkesan. Untuk mewujudkan pernikahan impian, banyak dari mereka yang rela mengorbankan banyak hal. Banyak pasangan yang mengalami kebingungan untuk memikirkan rencana pernikahan mereka, baik itu untuk memikirkan pemilihan wedding organizer, gedung pernikaha , maupun untuk pilihan catering. Kepanikan yang melanda menjelang hari pernikahan ini seringkali dikarenakan kurangnya perencanaan yang matang. Padahal, kepanikan bisa diatasi dengan persiapan yang matang bahkan sejak pernikahan baru saja direncanakan.

Saat ini, mungkin Anda sedang bingung mempertimbangkan gedung mana yang tepat untuk momen sekali dalam seumur hidup Anda, atau mungkin teman, saudara, dan kerabat Anda. Namun, bila Anda ingin menggelar acara pernikahan impian di tempat yang luas tanpa harus membayar biaya terlalu besar, maka tempat yang tepat adalah menyewa gedung pernikahan. Apakah Anda berdomisili di Surabaya dan sedang mencari gedung pernikahan di Surabaya? Jika ya, maka Anda sedang membaca tulisan yang tepat.



The Grand Barunawati merupakan salah satu gedung pernikahan yang disebut-sebut sebagai gedung favorit para calon pengantin. Selain berada di tempat yang strategis dan mudah dijangkau. The Grand Barunawati memanjakan para pengantin dan tamu undangannya dengan menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk acara besar seperti pesta megah hingga acara eksklusif, dengan fasilitas ruang fungsional dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, dengan arsitektur bergaya eropa kontemporer yang mewah dan menawan, The Grand Barunawati hadir untuk mengakomodasi acara pernikahan impian Anda. Tak perlu khawatir, gedung megah ini memiliki total keseluruhan area hingga 3.287 meter persegi yang dilengkapi dengan sebuah main hall. Jika Anda tertarik untuk menyewa The Grand Barunawati, silahkan hubungi melalui instagram @thegrandbarunawati