Tower Poros Maritim: Gedung Perkantoran dengan Konsep Smart dan Eco Green Building


PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) melalui afiliasinya PT Pelindo Properti Indonesia akan melakukan penataan area pelabuhan, salah satunya kebutuhan akan melakukan penataan area pelabuhan, salah satunya kebutuhan perkantoran di wilayah Pelabuhan Tanjung Perak. Guna menjawab akan kebutuhan tersebut, Pelindo III mulai membangun Gedung Perkantoran "Tower Poros Maritim" yang memiliki konsep Smart Building dan Eco Green Building.

Gedung perkantoran baru berlantai 24 ini, dilengkapi dengan fasilitas Lifestyle Commercial Area. Dirancang dengan konsep hemat energi dan kualitas terbaik sehingga menghadirkan suatu workplace yang representatif dan memiliki fasilitas penunjang bisnis yang lengkap.

Tower Poros Maritim menawarkan ruang kantor bebas kolom, pengguna diberikan kebebasan dalam mengatur layout ruangan sesuai dengan kebutuhannya. Plafon yang tinggi menghasilkan view maksimal dan dapat melhat ke sekitar area Pelabuhan Tanjung Perak dan Jembatan Suramadu. Fasilitas kantor yang diberikan oleh Tower Poros Maritim ini berupa Foodcourt, Banking Hall, Multifunxtion room dan Gymnasium.

Konektivitas site menghubungkan 2 jalan yang mengelilingi site, akses transportasi publik, penyediaan halte dan plaza terbuka merupakan keunggulan yang disuguhkan, sehingga menjadikan Gedung Tower Poros Maritim pantas dikatakan sebagai alternatif utama para pengguna gedung perkantoran.