Aksi Berbagi PPI di Bulan Suci Ramadhan

slide

Surabaya (02/6) - PT Pelindo Properti Indonesia menyelenggarakan kegiatan buka bersama untuk menyambut bulan Ramadhan 2017. Kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat (02/6) bertempat di Surabaya North Quay dihadiri oleh Direktur Utama PPI Kokok Susanto dan seluruh pegawai PT Pelindo Properti Indonesia.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PPI, Kokok Susanto menjelaskan mengenai puasa yang merupakan ajang tempaan bagi setiap muslim dalam mengendalikan hawa nafsu. Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk introspeksi sekaligus mencari ketenangan dan kebersamaan dengan sesama. “Untuk itu kita diharapkan menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjalani puasa Ramadhan karena telah ditempa selama satu bulan penuh dalam mengendalikan hawa nafsu sehingga menjadi pribadi yang bertakwa,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur PT Pelindo Properti Indonesia, Dono Purwoko menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan buka bersama merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PPI sebagai salah satu kegiatan dalam pembinaan rohani dan pembinaan lingkungan. Moment buka bersama ini tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan buka bersama saja, namun sekaligus sebagai ajang silaturahim. “Semoga kegiatan ini dapat dijadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang pada akhirnya nanti sebuah kompensasi berupa pahala akan kita dapatkan,” lanjutnya.

Pada kegiatan tersebut juga mengundang anak-anak dari Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Surabaya yang secara simbolis  diberikan oleh Direktur Utama berupa bingkisan alat-alat sekolah serta uang santunan.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga PT Pelindo Properti Indonesia ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Kokok menutup sambutannya.