Wisata Edukasi Dunia Pelabuhan di Surabaya North Quay


Agar dapat terus berkembang, semua lembaga pendidikan dituntut untuk memberikan penyampaikan edukasi yang menarik namun tetap fokus dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada para siswanya. Maka tidak heran jika proses belajar mengajar kini hadir dalam berbagai bentuk. Salah satu bentuk baru belajar mengajar yang sedang menjadi tren kini adalah belajar di luar kelas. Perlu diketahui bahwa semakin banyak lembaga sekolah yang menyadari bahwa proses belajar tidak harus selalu berada di dalam kelas. Salah satunya dapat menggunakan metode Wisata Edukasi atau lebih dikenal dengan study tour karena seperti yang kita tahu bahwa peserta didik suatu lembaga sekolah adalah anak-anak hingga remaja yang gemar bermain atau berwisata. Karena namanya adalah Wisata Edukasi, tidak hanya bermain atau berwisata saja yang diberikan, namun juga diimbangi dengan edukasi berupa ilmu pengetahuan baru.

Nah, supaya lebih seru lagi saat belajar, salah satu tempat Wisata Edukasi yang sangat direkomendasikan di Surabaya adalah Surabaya North Quay. Perlu diingat, ternyata di Surabaya North Quay siswa tidak hanya sekedar bermain dan belajar saja. Banyak kegiatan menarik yang bisa dinikmati selama berwisata edukasi. Pihak Surabaya North Quay mengakui bahwa tidak jarang banyak siswa yang jenuh dan tidak dapat meresapi secara keseluruhan isi buku, namun dengan terjun ke lapangan akan mempermudah mereka dalam belajar. Wisata Edukasi di Surabaya North Quay juga memberikan pengalaman berbeda yang tidak dapat disediakan di kelas, yaitu belajar dengan menikmati indahnya pemandangan laut, kapal, dan lainnya yang dapat dilihat melalui pelabuhan.

Untuk dapat menikmati Wisata Edukasi yang sangat menarik ini, pihak Surabaya North Quay memberikan fasilitas bagi lembaga pendidikan dari TK hingga SD dengan 3 paket pilihan. Mulai dari harga Rp 25.000/pax sampai dengan Rp 40.000/pax, siswa bisa merasakan bagaimana serunya Wisata Edukasi dengan sistem pelabuhan itu dan lebih mengenal macam-macam kapal. Yuk, segera daftar WIsata Edukasi di Surabaya North Quay! Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi melalui email snq.barunawati@pelindoproperti.co.id.